Tuesday, February 7, 2012

Melancong with mamang Cunguk

Assalamualaikum wr.wb.


       Hari ini bener2 dah gak tau mau ngomong sama cerita apaan, dari awalnya gak ada planning buat kluar rumah kecuali karena ada latihan basket senin sorenya. Namun ternyata eh ternyata EDO DOE kita orang malah pergi ke sekolah tadi pagi sktar jam 11an. Tepatnya tiba2 tadi pagi habis nganter nyokap ke sekolahaanny di Kenten, Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia, Dunia, Planet Bumi ciptaan ALLAH SWT. Tau sendiri perjalanan dari rumah yang letaknya di ujung Palembang (menuju ke indralaya) ke daerah ujung Palembang satunya (kenten). Tuh mikir aja dari ujung satu ke ujung satunya, kebayang kan jauhnya -_- Klo gak kebayang, bayangin aja terus sampe lu nemuin titik terang kayak bukunya mbah gue RA. Kartini *habis gelap terbitlah terang. Gak jelas juga knapa gue malah nyebutin orang yang udah tenang di alam sana (RA.Kartini).

Ets balik ke topik ceritaa gue tadi, nah udah nganter nyokap tadi kan otomatis gue tancap gas balik ke rumah. sampe dirumah, gue makan sarapan sambil nonton tv gitu dah. hbis itu biasalah kalo lagi kumat, gue tiba2 aja ngantuk dan pengen bgt tidur apalagi cuaca pagi mendukung. tidur dah gue didepan tv, sktar jam 10an gue bangun dan biasalah habuis bangun tidur gue ngecek HP ada gk sms masuk. Gue selalu gitu karena ngarep klo setiap gue terbangun dari tidur ada sms dari bidadari cantik yang ngajak jalan ke kahyangan terus dikenalin dah sama bidadari cantik lainnya #ngimpiiii.
Etdah taunya sms dari kak Randy, dia ngajak gue ke sekolah buat nempelin poster sma mau ketemu abah Zai buat konfirmasi sosialisasi SJD tgl 18 ntar. cepet2 mandi dah hbis ngeliat sms dari kak randy, gak enak juga mau nolak nya cz pada saat itu iler gue belum bener2 netes & belum terbentuk pulau Indonesia. Hiks hiks -_-


Nyampe di sekolah gue kira langsung mau nempel tuh poster taapi ternyata eh ternyata EDO DOE, malah berbelok ke kelas bilingual. bingung bener2 bingung waktu itu, mau ngapain coba ke biling???? tanda tanya bertebaran di sel2 otak gue. Tau nya kak Randy mau sosialisasi ke adek2 kelasnya tentang SJD. #JLEbbbb kira2 gitu dah bunyinya, ya Allah kok gak bilang sih klo mau masuk kelas juga. bukan gak mau atau gak suka apalagi gak kuat tapi kan AKU KAN BELUM SIAAAPPPP! #korban kesekian kalinya kartu AS. Masuk dah akhirnya gue ke kelas itu, yahhhhh seneng sih tapi tapi tapi kan................. *jangan ampe tu kata2 iklan keluar lagi gue tampol kepala sule. Alhasil sepanjang kak Raandy sosialisasi tadi gue cuma bisa duduk bengong kayak JB ngeliat tragedi Tugu tani kayak kambing congek gitu, sesekali gue disuruh nulis di papan tulis (akhirnya setelah sekian lama gue ada kerjaan juga) hahahaha tertawa2 dalam hati yang kosong #eaaa
Seneng bisa ngeliat temen2 tadi, serasa udah jadi kakak2 beneran juga nih, tiap ketemu dibilang kakak. jiaahhh antara banggga gak bangga sih dipanggil kakak tapi kan umur temen2 gue rata-rata sepantaran sm gue. Jadi, gak enak aja dipanggil kakak sama org sepantaran sm gue. tapi no problem lah mungkin udah jalannya gue dipanggil kakak.


sktar jam 2an gue pulang ke rumah, wuih capek juga walaupun kluar nya cma bntar. laper trus makan lgi deh waktu juga udah nunjukin siang hari. Habis makan yah kayak tadi pagi deh, mata gue ngajak nutup lagi suasana lagi2 mendukung alias cuaca mendung. gue heran juga kuat banget yak suasana dari tdi pagi ngedukung gue mulu, secara badan gue kan lumayan berat. udah ah ngomongin suasana trus, ntar dy jadi geer lagi dan berusaha buat deketin gue #huweeekk.
Dan lagi2 gue cek HP gue, astagfirullah taunya ada sms dari artis planet mars ngajak jalan. Gilak gak nyangka. Mimpi apa gue dari 2 kali tidur hari ini. But Raka lah orangnyaa haha peace bro. gue hampir lupa klo ada janji sama dia klo mau pergi beli barang. Sebenernya gue yang mnta buat dia nemenin gue buat nyari tu barang.  dan akhirnya jeng jeng jeng jeng
 Sepatu Futsal

 Jersey Liverpool

Thank you mas RaCung la nemeni bli 2 brg itu, udah kagak sabar make nya tapi kapan coba mau main futsalnya. kalu di Ciputat sih emg lumayan sering maen tpi kan gw lagi di Palembang. Tapi berharap aja ada yang ngajak maen.

Sekian dulu cerita gue hari ini. Cerita Lu Gimana??? #korban iklan indomie hoaaaaahhh

wassalamualaikum wr.wb
@roizz08

No comments:

Post a Comment