Wednesday, February 8, 2012

F-L-A-T

Gue ngambil judul diatas cz gue ngerasa hari ini bener2 datar bgt bagi gue. Dari pagi sampe gue nulis skrg perasaan gue gak ada apa2nya. gak ada nafsu buat ngelakuin kerjaan walaupun hanya pekerjaan kecil. Males bener2 males dan puncaknya sore tadi waktu bokap nyuci motor tersayang. Wah, itu seharusnya kerjaan gue hari ini cz dri pagi sista nyuruh buat nyuci tu motor tapi karena bawaan males tpi ujungnya bokap yg nyuci. Astagfirullah hbis itu puncaknya pas nyokap sms buat ngejemput dia pulang dari kerja. Motor baru dicuci bokap+jalan masih basah. So, gue cma bsa bales "ma hari ini pulang sendiri dulu ya, motor baru dicuci bapak" Tapi gue ngomong itu terpaksa cz gue sebenernya gak tega nyuruh nyokap gitu secara dia dari pagi kerja dan baru sore pulang. Dan gue sebagai anak ngerespon gitu. Trus, pas di telpon juga udah kedenger nada bicara dari nyokap kalo dia capek and 'kecewa' karena gue gk jempu dia. Sooorrrryy Mom bukan maksud tapi gimana lagi motornya baru dicuci sama bapak. Klo tadi aku yang nyuci sih gak masalah kotor lagi.

Intinya hari ini gue gaka ada nafsu buat ngelakuin apa2
Help me!!

No comments:

Post a Comment