Wednesday, February 29, 2012

Dedication for Galauers

Hey hey hey postingan ini terkhususkan gue dedikasikan buat para galauers2 yang ada di Indonesia yang sampai saat ini masih aja terjebak oleh kegalauannya itu, gue tau kalo kita udah sekali aja kena galau dan itu bakal menjadi penyakit dan juga susah buat disembuhin. Maka daripada itu gue hanya bisa ngasih sedikit referensi buat para galauers buat tetap semangat dengan hidupnya, lebih2 dengan kegalauannya :D, CHECK IT BROOOOTT!!!

1. Galau Nggak Akan Menyelesaikan Masalah
Guys, mungkin loe salah satu orang sudah yang menikmati masa galau. Oke, itu pilihan loe untuk galau. Tapi, kalau keinginan loe sesungguhnya adalah untuk move on a.k.a bangkit, bertemu orang baru, yang harus loe tahu galau itu nggak menyelesaikan masalah, kawan.Yang ada justru bikin loe malas makan, malas mandi, malas segalanya dan itu nggak sehat.

2.  Membuat Loe Terlihat Konyol

Setiap pagi loe masih update status Fb “aQ g4k b1s4 h1dup t4np4  kmUuuh. Aq C1nt4 kMmmuuuh c3kaLi”. Woiiiii! Galau atau alay ya?! Hahahaaa.
Temen-temen yang baca satuts loe akan mulai berpikir, loe itu beneran galau atau cuma cari perhatian? Nah, masalahnya nih, kalau loe ngelakuinnya setiap hari, itu akan membuat loe terlihat konyol dan kayak dibuat-buat. Kalau galau model begitu, temen-temen yang tadinya peduli sama loe malah jadi menjauhkan. Hiiii….serem ah!


3. Galau Akan Mengganggu Teman-Teman Loe
Kalau loe galau kelamaan, sudah pasti deh mengganggu teman-teman loe. Masalahnya, loe pasti akan memenuhi timeline mereka dengan twit-twit galau loe. Ditambah lagi kalau loe curhat dengan masalah kegalauan loe, walaupun temen loe sudah coba kasih solusi tapi loe tetap kekeuh curhat masalah yang sama. Ya, untuk sesekali nggak mungkin nggak masalah, tapi kalau curhatnya hampit setiap satu jam sekali itu namanya keterlaluan. Mungkin teman loe nggak ada yang bakal bilang ini langsung di depan muka loe, tapi di belakang loe mungkin iya. Hehehee.

4.  Loe Akan Menemukan Orang Baru

Percaya deh, cepat atau lambat, loe pasti akan ketemu orang baru. Mungkin orang ini yang menyelamatkan loe dari serangan penyakit galau. Nah, kembali lagi ke diri sendiri, apa loe mau membuka hati cukup lebar untuk seseorang ini. Nggak ada yang tahu kapan loe menemukan orang baru itu. Tapi yang jelas, loe harus survive dulu supaya loe bisa ketemu orang baru itu. Come on…fight, guys!!!

5. Semua Orang Pernah Berbuat Kesalahan
Mungkin sekarang loe masih nggak terima bagaimana mantan pacar loe bisa meninggalkan loe yang masih sayang dan cinta abis sama dia. Tapi, loe harus tahu, kawan, kalau semua orang pernah berbuat kesalahan lho. Itu wajar dan manusiawi. Ada yang menyesali kesalahan itu tapi ada juga yang biasa-biasa saja atau mungkin hidup bahagia dari kesalahannya. Yang namanya kesalahan itu sudah telanjur terjadi dan sudah nggak bisa diapa-apakan lagi. Bener nggak? Nah, satu-satunya cara yang bisa loe lakukan adalah terima saja dengan ikhlas dan coba maafkan orang yang berbuat salah sama loe, walaupun orang itu nggak pernah minta maaf sama loe. Itu semua sangat membantu meringankan beban hidup loe, Guys. Semangat!!!
Jadi, buat loe yang sekarang sedang galau, jangan belama-lama menggalau ria ya. Masih ada jangan panjang didepan yang harus loe lewati. Keep fight!

And sebenernya arti Galau itu sendiri adalah, Cekibrot!!!!!


2 comments:

  1. wey abang :D
    bener jg bang, galau "news topic" eh :p
    oh y bang, follow blog dewik yoh ;)

    ReplyDelete