Friday, January 20, 2012

Stress!!!!!

      Ini tulisan sekalian suara gue yang kedua untuk hari ini., Ditemani angin malam dan suara musik dari HP . 
Jadi gini, tadi sore mau maghrib gitu ada temen yang sms dapat kabar lagi kalo pengumuman salah satu matkul itu tanggal 26 Januari 2012. GILLAAAKKKKK tiket pulang udah kebeli tanggal 25 nya, but sms dri temen ngomong gtu tadi. mau bertindak apa coba??????


Bingung oittttt.,.,
Mau ngecancel? bisa sih ikut temen2 aja deh mana baiknya TAPIIIIII.,.,,
Ya udahla nyari aman aja.,
Daripada stress berkelanjutan makanya malam ini gue sengaja ngelepasin sluruhnya di Blog ini sama tadi sih sempet ngebaca bukunya A.Fuadi yang negeri 5 Menara. Di dalam bukunya ada kata mutiara yang kayaknya buat gue sedikit bersemangat "MAN Jadda Wajada" yang artinya "Siapa yang bersungguh-sungguh maka akan berhasil"
Dan kemudian gue berpikir lagi #kebanyakan mikir nih, sebetulnya kan dari awal niat gue ada disini udah sungguh2 buat nuntut ilmu sama ngebahagiain orang2 yang sayang sma gue. tapi belum juga berhasil. 
ASTAGFIRULLAH ALADZIM gue teringat lagi dengan salah satu kalimat yang ada di surat AR-RAHMAN yang ngejelasin "Maka nikmat Tuhan mana lagi yang  Engkau Dustakan". kalo gue berpikir gitu berarti sama aja gue mendustakan nikmat tuhan berupa ilmu dengan mudahnya. 
Gue orangnya cepet down kalo udah dapet masalah-masalah  kayak gini. Aku butuh seseorang yang bisa ngebuat hati gue tentram selain Allah swt. yang selalu ada disampingku siang malam.


Padahal rencana gue mau balik tanggal segitu karena mau ngadirin acara sekolah gue MAN 3 Expo tanggal 26-28 Januari ntar. Gak tau Kenapa dan Mengapa. Apa karena denger kabar dri temen gue yg ngasih tw info dosen tadi, Apa karena hal lain. 


Allahualam 

No comments:

Post a Comment