Sunday, January 22, 2012

Paris Van Java

Hari ini gue bener2 nekat mudik ke Bandung cz gue mudik dengan kebingungan2 dan rasa kurang percaya. itu semua karena gue masih mikir masalah yang kemarin (pengumuman remed) , gue bingung SEBENERNYA KAPAN JADINYA GUE PULANG??????
boro2 mikirin ke Bandung, Balik ke Palembang aja gk jelas kapannya...,,,.


Dengan modal nekat + pengen refreshing sejenak + niat LillahiTa'ala gue berangkat dari Ciputat sekitar jam 5 sore. Padahal dari pagi sktar jam stgh 7 sampe jam 3 nya gue sama temen2 ada acara Musyawarah daerah PAMI JAKARTA RAYA di UMJ (Universitas Muhammadiyah Jakarta). kebayang kan yang namanya musda itu gmna capeknya, walaupun kerja gue gak sebegitu beratnya tpi masih aja terasa berat klo habis acara itu sorenya gue harus berangkat ke BANDUNG sendirian pula.,
Hebat kan hebat, Rois gethoooo.


Sampe di Bandung sktar jam stgh 9an trus gue di jemout kakak gue Yuda dan diantar ke rumah Ua' gue.,


Intinya gue ke Bandung mau :
1. Ngambil baju yang dibeli kakak perempuan gue
2. Ngambil koper buat nge-pack barang2 gue balik ke Palembang
3. Ngasih pesenan baju bola kakak cowo' gue Yuda
4. Sekalian pamit sama ua' yang selama ini begitu sangat baik & perhatiannya sama keluarga gue terkhususnya sama kedua kakak gue, dia dengan baik hatinya memberi tumpangan tempat tinggal sama kedua kakak gue.


Terima kasih Ya Allah swt. semoga engkau membalas kebaikan2 orang yg selama ini membantu gue sama keluarga gue. Aminn


Met Refreshing ria

No comments:

Post a Comment