Wednesday, February 20, 2013

libur semester genap

assalamualaikum maprenn, aku dtg lagi nih. kasihan udh lama gk di isi entry nya hehe.,
mau ngasih tw aja klo skrg lagi libur semester genap nih bro. udah hampir sebulan aku d rmah.
Awal maret udah masuk lagi nih bro

tapi sebulan d palembang alhamdulillah la ada jalan2nya walaupun kebanyakan di rumahnya sih -,-
Ini  beberapa dokumentasi dari liburan gw. Check this out!!

Ini dia bro, dari beberapa foto yg kece2 gw pilih 2 foto ini. gara2 ya gitulah (jangan tanyakan mengapa, karena kusendiri tak tahu) Ini pas gw lagi nonton final party #HONDADBL South Sumatera Series 2013 mabro. Keren kagak tuh??? hahaha *ketawa ngejek*


*lumayan Keren kan gw disitu?? (huweek muntah sendiri) yah bilang keren aja knapa bro -___________-

ya udah daripada lu nambah enek liat gw sama omongan2 gw, mending gw akhiri entry yg ini. see you again mabroo hahaha :D

@roizz08

No comments:

Post a Comment